BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Happy 4th Anniversarry Blogger Bojonegoro


#BloggerBjn4th  detik, menit, jam, hari, bulan telah berganti tahun, tak terasa 7 Maret 2014 Blogger Bojonegoro telah berusia 4 Tahun. Bukan hal yang mudah untuk bisa mencapai angka itu. Berlahan namun pasti dengan semangat dan niat yang sama, Alhamdulillah kami (Komunitas Blogger Bojonegoro) bisa berpijak di angka itu. Yaapss... Puji Syukur Allhamdulillah ya Allah atas semua nikmat, anugerah dan skenario terbaik yang telah Engkau tulis untuk kami (Komunitas Blogger Bojonegoro) nafas-nafas yang selalu haus akan kemajuan Bojonegoro.
Berangkat dengan VISI Memperkenalkan potensi yang ada di Kota Bojonegoro dengan aktivitas blogging Dari warga Bojonegoro, oleh warga Bojonegoro dan untuk Indonesia dan MISI Ajang silahturahmi, penyaluran dan pengembangan bakat, menuliskan ide, opini, kegelisahan dan kegembiraan. Blog, media untuk menuangkan inspirasi dan inovasi, expresi dan expose diri merupakan ciri khas tersendiri dalam perbedaan tampilan dan sajian dalam blogging. Berbagi pengalaman bersama-sama dan informasi berharga demi kemajuan Bojonegoro. Kitapun punya Jargon "Dari Bojonegoro, untuk Indonesia".
Dengan semangat kebersamaan dan kemandirian para Suhu ( Dedexz, Fauns dan Arif) bersama kita semua melangkah membawa "Blogger Bojonegoro" demi satu tujuan "Sosial". Saat ingin mengadakan acara namun tidak ada Sponsor, kita berjuang bersama patungan sampai ikut kuis sana sini. Dan masih teringat jelas kita juga pernah ikut kuis dari 1 brand keren yang intinya smakin banyak like smakin banyak $ yang kita dapat. Hahaaay... dengan semangat kebersamaan kita semua like dan publish ke Dumay supaya "Like" makin banyak. Dan disitulah kebersamaan kita terasa amat sangat luar biasa. Bahkan saya pribadi yang hanya punya saudara kandung satu, dengan bangga saiya mengakui bahwa anggota Blogger Bojonegoro "Semua" adalah saudaraku sendiri. Banyak banget moment-moment luar biasa yang kita lalui bersama.
Waktu terus berputar sampe akhinya kita bisa gandeng perpusda, kampus2 sekitar dan pemerintah untuk kegiatan kita. Alhamdulilah Skenario Allah sangat luar biasa. Dan alhamdulillahnya lagi Suhu2 Blogger Bojonegoro sudah banyak yang gabung / kerja di pemerintahan dan Portal2 lokal, yaaa....yaaa...yaaa... Kalian RUAR BIASAAAA.... ( kok kalian??? lha kamu...??? )
yaaa... atas nama blogger bjn saiya juga ikut di dalemnya jugaaa... tapi kalo ikut kerja kayak mereka2 hohohooo... belum kepikiran, belum ada kesempatan juga sih :D Well saya jalanin aja yg udah di tangan berperan sebagai mahasiswa, karyawan n momong krucil. yapp... krucil... :p aku memang lebih suka memanggilnya (anak2 lesQ) dengan sebutan krucil. Gak ada arti khusus, hanya saja dengan sebutan itu Q ngerasa bisa lebih dekat dengan mereka. Tanpa ada batasan "Guru" dan "Murid", kita sama-sama belajar disini... karena itu juga aku alergi mereka panggil Bu Guru, kecuali kalo suatu saat nanti kita belajar di bawah atap sekolah. ;)
It's Okey... Selamat ulang tahun Blogger Bojonegoro, semoga kedepan kau makin jaya, makin istimewa dan makin matoh. Semoga jiwa2 sosial dan kebersamaan atas 1 misi kemanusiaan itu masih amat dan sangat kuat, sehingga bersama kita bisa berikan yang terbaik untuk Bojonegoro dan Indonesia tercinta.
Ingat...!!! semua yang terjadi adalah atas ridhoNya, tidak ada yang kebetulan dan tidak ada penguasa disini... Semua atas Kuasa Allah... jangan buang spion2 kendaraan yang kita tumpangi ini... karena sesekali kita pasti masih dan akan tetap butuh keberadaan spion itu... "Pengalaman adalah Guru terbaik" Dirgahayu Blogger Bojonegoro, Dari Bojonegoro untuk Indonesia... #Amin :)

7 komentar :

  1. Siap Bu guru. Selamat Ultah Blogger bojonegoro

    BalasHapus
  2. heheee... #Amin semoga bneran bisa jadi Guru (y)
    mksh ya ucapannya buat blogger bojonegoro... selamat dan sukses juga buat SBS yang baru lahir kemarin... (y)

    BalasHapus
  3. sugeng ambal warsa rencang2 blogger bojonegoro, mugi2 tetep eksis

    BalasHapus
  4. Anotherorion: Amin... amin ya robbal 'alamin :)

    BalasHapus
  5. Kapan-kapan ikut hadir ya mbak di sbs hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. kemaren ada cewe yg hadir jg kok

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger