BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Cermin

Hoah... ngak tau apa warnanya rasa ini... yang ada hanya #BadMood dan ntah sampai kapan rasa ini menguasai duniaku... Terlalu dan teramat sulit untuk di artikan tentang apa yang terjadi suka kah atau duka kah.... Semua warna tercampur jadi satu atau bahkan tanpa warna sama sekali... Bukan aku mengeluh dengan keadaan, aku hanya ingin semua jelas adanya... hitam kah... putih kah... merah kah... atau warna apapun itu... Dan aku berjanji apapun warnanya aku akan bersahabat dengan warna itu.... yaappss... cuma ingin warna itu terlihat jelas...
Dan ketika semuanya masih belum jelas seperti ini, aku jadi ingat tentang bagian ketiga, yapsss... tentang bagian yang ada di tengah antara 2 arah yang berlawanan. Yang membuat ragu antara melankah menerjang tebing atau kembali kebelakang tersungkur dengan masalalu.

Saat gelap terlalu suram buat kita sedangkan terang begitu menyiksa, maka pilihlah redup dan berlahan mantapkan hati memilih yang tepat, tetap gelap atau terang…??
kita tidak akan dapat mengatakan terang tanpa kita pernah merasakan gelap…

Saat keadaan membangunkan kita tuk raih suatu impian besar yang mustahil sedangkan pasti masih belum bisa kita raih, maka ambillah mungkin untuk tetap bisa besarkan hati kita dan tetap berikan semangat tuk raih impian besar itu...
keberhasilan yang sesungguhnya tidak akan dapat kita rasakan tanpa kita pernah merasakan yang namanya kegagalan…

Ya Allah... aku paham, nggak mungkin Kau percaya begitu saja ketika hambamu ucap beriman tanpa kau uji keimanannya itu. Dan aku juga percaya semua yang terjadi adalah Kuasamu (Yang terbaik untuk semua hambamu termasuk aku). Maafkan aku jika 2 hari ini aku terlalu mengeluh dan capek dengan hiruk pikuk dunia ku... terlepas dari rasa capek karena Tugas  PKP, beberapa kalimat yang dateng di 30 Maret ku juga cukup menguasai otakku. Ya Allah serius aku capek... :(
Sempet terlintas untuk cuek, hapus semua rasa dan secepat kilat balik kanan dari nya agar tidak ada lagi tanda tanya-tanda tanya yang mengusik jiwa, tapi itu terlalu seram... Allah sudah menarikku kesini diantara tanda tanya- tanda tanya itu... aku nggak bisa egois dan menghilang begitu saja. Sempet juga berpikir tuk tetap semangat meraihnya dan masa bodoh dengan semua tanda tanya atau rahasia itu. tapi aku juga nggak bisa seacuh itu... tanda tanya dan rahasia itu harus tetap terurai rapi dan aku... harus tetap tau uraian demi uraian itu.

"Heeech jelek... jahat banget kamu kalo kamu benar2 acuh dan berbalik arah. Kamu harus tetap disitu dan menerima apapun uraian rahasia itu. Sekalipun nantinya membuatmu melangkah lebih jauh ke depan atopun benar2 balik kanan dan mengemas rapi semua yang pernah ada. Kau harus benar2 tetap disini... bukankah ia sudah berusaha mengurai rahasia itu...??? dulu saat Allah memberimu peran berada di tengah TW dan membuatmu benar-benar masuk dalam peran itu, kau bisa benar-benar balik kanan dan mengemas semua itu dengan rapi karena ternyata saat itu bukan takdirmu, namun hanya sekedar ujian buat mereka. Kau yang diposisi nggak enak. kau yang ternyata hanya sebagai media penguji mereka. Dan kau bisa keluar dari peran itu saat Allah menghendaki ujian mereka selesai. Dan kau nggak marah saat di jadikan umpan meski sakitnya di kamu. Kau bisa mengambil hikmahnya, Kau juga tetap bersyukur "Allah yakin kau mampu memerankan peran itu, maka kau yang diminta memerankannya" n hasilnya... benar kan... semua baik2 saja..."
(Allah nggak mungkin kasih peran yang salah) #NgomongSamaKaca#

Okey... ampuni aku ya Allah kalo sempet manyun karena berfikiran peran yang kau beri saat ini sampai beberapa hari kedepan terlalu serem karena penuh rahasia dan penantian. Menanti kapan hari itu akan tiba, hari dimana akan terurai helai demi helai rahasia itu. Dan terjawab satu per satu tanda tanya ini. Ya Allah engkau yang menguasai hatiku... kuatkan, ikhlaskan dan yakinkan hatiku bahwa semua adalah kuasamu dan itu adalah yang terbaik. Amin... 

*Trik nafas dalam-dalam... dan buang... huuuuuuuuuuuuufff....
oke Allah... aku siap...!!! aku akan peranin peran ini dengan sebaik mungkin, dan tentang hari itu... apapun yang terjadi nantinya... aku yakit itu yang terbaik, buang jauh2 segala ke khawatiran ini yaaach n kirim sejuta senyum padaku... ;) :* #Subhanalloh ^_^

8 komentar :

  1. Belajar tasawuf biar hati tenang, lupakan kehidupan dunia sejenak ^^

    BalasHapus
  2. Mbak aku punya, rekomendasi film bagus yg harus ditonton, judulnya yes man, supaya berpikir terus menerus tiap hari :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Heech... kurang di ajar :o
      "Spya berfkir terus mnerus" masamu aku gk brfkir opo slama iki.. hadeech.. :o

      Hapus
  3. hehe salah komen, berpikir positif itu maksudnya

    BalasHapus
  4. sukses untuk kedepannya embak

    BalasHapus
  5. anonim,
    siap...!!!

    kazikage,
    Amin... :)

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger