BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Satu jam bersama Ibu "Malaikat tanpa Sayap"

22/12/2013 Selamat Hari Ibu buat Ibuk ku tercinta dan Ibu-ibu / calon Ibu semua ^_^
Seperti biasanya hari ibu kali ini masih kita lewati dengan masak-masak cuman bedanya hari ibu kali ini aku nggak libur kerja.. #gak papa lah... :)

Yappss... masak-masak, hari ini kita mau masak Bebek Goreng. *Daging bebek beli karna gak punya bebek sendiri oee, selama masak sekitar Satu Jam kita kompak banget, pastinya ma Putri adek aku, sayang gak ada phutu2nya. Ibuk adalah segalanya bagiku dan bagi adek, meski demikian bukan berarti bapak gak penting lho ya... sama aja bapak juga segalanya bagi aku dan adek. Tanpa cinta dan kasih mereka aku dan adek nggak mungkin ada di dunia ini.
Ibuk memang Keren banget, gimana tidak saat sosok laki-laki dirumah ini cuman Bapak. Dan saat Bapak kerja diluar kota seperti beberapa waktu yang lalu, Ibuk sangat Hebat dan Menenangkan. Berada di tengah aku dan adek, temani tidur kita saat hujan lebat di malam hari. Memberi rasa aman pada aku dan adek. Disampingnya adalah tempat yang paling teduh saat terik mentari kehidupan terlalu menyengat. Disampingnya pula adalah tempat yang paling indah diantara indahnya keindahan yang pernah tertangkap mata. Tidur berbantal pangkuannya adalah obat dari segala obat rasa sakit yang pernah menyapa.
Tiada hari berlalu tanpa senyumnya, jangankan Satu Jam, sejuta jampun betah kalo lagi bersamanya. Senyumnya adalah syurga buat kita anak-anaknya. Dan serasa hancur saat harus melihat air matanya. Dalam nafasku ada nafasnya. Dalam darahku mengalir darahnya. Dan detak jantungku adalah detak jantungnya. Sampai saat ini 23 tahun tak pernah sekalipun aku mendengar kata-kata kasarnya keluar dari mulut ibu atau bapak untuk anak-anaknya. Saat kita salah dengan lembut ibuk dan bapak selalu mengingatkan.
Dan beberapa waktu lalu saat seseorang yang sangat aku hormati (familiku Mrs.x) jahat dengan ku dan sangat membuat kecewa dihati Ortu juga, Bapak dan Ibu dengan penuh bijaksana menenangkan dan menguatkanku melewati semua itu. Ya Allah Sang Maha Hidup berikan umur yang panjang buat kedua Orang Tuaku. Izinkan aku dan adek membahagiakan Beliau. Dan semoga sesuai do'anya Aku dan Adek bisa menjadi anak yang sholeha Ya Allah, Amin... :*

#Ibuk selamat hari Ibu yaaaa, Buat Bapak juga selamat hari bapak yaaa...
do'amu selalu temani langkahku, Big Hugs :*

3 komentar :

  1. Selamat hari ibu.. :)

    Yang kiri jelek ya :P

    BalasHapus
  2. iya ya jelek banget, cantikan yang kanan (baju kuning) :)

    BalasHapus
  3. Hehe jelas.. :D

    Meskipun jelek, sometimes I miss the left one :3

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger