BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Cahaya CintaNya


*Cahaya Cintanya>>>  Go To Asean Blogger Festival Indonesia 2013

Beberapa hari sebelum Acara Asean Blogger Festival Indonesia 2013 dimulai pak Ketua (Dedexz) sms aku… “ mbak melu budal neng Solo nggak…?? “ hohooo…. Sumpah pengen banget… secara gitu sebelum2nya kan gk pernah ikut karena aku ma pak ketua satu tempat kerja… (masak bolos kabeh) gak pikir panjang aku langsung ijin ke Ortu… dan hasilnya Ibuk Ok.ok aja tergantung Bapak… yayaa yaaa… (ciri istri yang sholeha) n Iyesss… Bapak gk ngelarang “cuman pesen seng penting ati2 njogo awak’e“ emm..emm… emang sih cuman 1 kalimat tp wuuiich… Super sekali, Singkat, Padet dan Jelas… #Bijaksana Ok Bismillah… langsung laporan dech ke Pak Ketua… “ yapppss… aku ikut… tp pliss kasih waktu sampai besok ya… ku mw ijin ke si Boz dulu. Dan permohonan perpanjangan waktu di terima Pak Ketua, heheee…
*Semalaman Aku mikir, musti pakai gaya apa ijin ke si bos besok, hohooo… och God help me pliss… Lunakkan hati orang2 PH, supaya mereka ijinin aku terbang ke Solo, Amin… “ ^_^
#Hoaammmzz… mata dah ngantuk banget tuch… akhirnya tak pasrahin dech… apapun hasilnya besok aku ikhlas lahir batin nerimanya… *Dengan Keyakinan semilyar % (kemudian terlelap)
Esok pun tiba… sungguh keajaiban dunia… si bos Senior yang biasanya pasang muka sangar tp hari itu beda banget, tak mainta’i ijin Cuma… bilang “ape neng ndi kok suwi temen???” ada acara blogger asean di Solo plus refresing belum sempat liburan.. dan beliau Cuma jawab… halah gayamu… (sambil ketawa)” wahahaaa… bisa ketawa jugak tow.. hahaaa… gak ada larangan Wow jadi boleh nich… Yeeess… Eiiittzzz… ijin belum cukup sampai situ… masih harus ijin bos Junior nich… bla…bla…bla…. N hasilnya Siipp juga… aku di ijinin bolos dari tgl 9-12 Alhamdulillah… langsung dech laporan ke pak Ketua… “OK siap… Aku Budhal…” Heheheee… Alhmdulillah… ^_^ Esoknya udah langsung sibuk nyiapin ini itu buat meluncur ke Solo dari print out jadwal dsb.
Meski 2 kepala suku udah Oke… tiap ketemu Family si Bos di Kantor aku minta’I ijin jugak… ya wanti2 aja kali aja mereka butuh sesuatu ma aku jadi biar gak kaget entar pas aku bolos, biar bikin aku anteng juga pas di Solo… ^_^
H-1 yappss… ini adalah hari yang super dech… semua kerjaan buat tgl 9-12 serasa bertumpuk dihari ini… mulai kirim invoice ke PT sebelah, matikan surat, bikin n kirim Laporan Bulanan ke Dinas, sampai ngapelin beberapa Bank setempat (bukan mw gesek tp soal kerja’an) ditengah hiruk pikuk hariku itu di jalan ketemu si cacing, dan dya sampe bilang klo Aku kayak emak2 wahahahaaa… padalan ya sek unyuu2, hadech… :/ (maklum lah pas ketemu dya kan pas lg sok sibuk n pasang muka BT nahan vanas juga yang super) hahaaa... sampai dirumah ya seperti biasa belum bener2 free klo belum melewati jam 7 *Sok Sibuk dikit gak papa demi generasi bangsa #dalem nich kata2… *Amin lah moga jd manfaat… 
Skitar stengah 9 si vera dateng ke rumah dianter pak ketua… heheee… sorry klo aku pasang muka capek… *emang capek BANGET...
Gak ngobrol banyak pak ketua langsung pulang n si vey masuk ke kamar pinkku.. :D #gak rapi2 amat tp ya lumayan lah klo buat ngilangin penat… (Dan vey langsung Tepar) sementara aku masih sibuk dengan barang2 bawa’anku… tengah malempun tiba… barang udah beres tp tinggal merem aja kok sulit banget yakkk… tw lah.. pikiran masih kemana2… kerja’an kuliah dan segalanya… :o setengah 1 mungkin baru resmi merem…
Alarm 01.30 n suara ibuk membangunkan aku dari tidurku… hohooo… goyang2ngin bahu vera… “vey… bangun… ayo siap2…” kemudian qta berdua masuk ke kamar mandi… *Eitss… kamar mandinya beda lho… bukan 1 kamar mandi buat berdua… :/
Oke… selesai qta langsung ke Terminal Rajekwesi Bojonegoro (kebetulan gak jauh dari rumah aku). Jam 3 aku ma Blogger Bojonegoro meluncur ke Terminal Bungurasih. Mampir sarapan dulu di warung sebelah terminal bungurasih. yapss... butuh perjalanan yang panjang tuk sampai di Solo, n alhamdulillah sekitar pukul 16.00 WIB aku ma Rombongan Blogger Kontingen JATIM sampai di Kusuma Sahid Prince Hotel, gak lama ada pesan masuk... dari Indah (Sahabatku), Adek n Ibuk... heheee... :*


Alhamdulillah... Semua atas Kuasa dan CintaNya, *Thank's God... untuk kesempatan yang Luar biasa ini... ^_^
Dan cerita Selanjutnya Bisa di tengok di sebelah>>>

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger