BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Asean Blogger Festival Indonesia 2013 (Day 2)

           Semalaman tidur nyenyak banget, dan jum'at pagi jam 4 udah bangun. Hemm.. pagi pertama di kota Solo gak maw aku ma vera sia-sia kan. Abis mandi udah rapi qta keluar phutu2 di banner depan jalan2 di sekitar Hotel Kusuma sahid. Beradaptasi gitu hemmm… asyik… :)




Oke… jalan2 n phutu2 selesai… sekitar jam 9 semua peserta mengikuti seminar di ruang Tirtosari “Kusuma Sahid Prince Hotel” Acara dibuka oleh Bapak Amril, kemudian memperlihatkan video Asean Sosio Culture. Suasana makin hidup karena pembawa acara yang super SESUATU yang bener2 heboh dan gak bikin ngantuk :) Lanjut Bapak Suparwoto selaku advistor to ministry of information communication and technology of The Republic of Indonesia. Kemudian perayaan ultah Aasean blogger dengan potong tumpeng . Lanjut Seminar tentang “Re-inventing the spirit of cultural heritage in shouteast Asia oleh Bapak Hazairin Pohan selaku Ministry of Foreign affairs yang dilanjutkan oleh Mr. Thomas Bill selaku U.S. Mission to ASEAN dan Bapak Muhammad Dian Nafi selaku History and culture expert. Lanjut Seminar Oleh Prof. Hermawan Kertajaya sebagai President of world marketing association tentang “Are we ready for 2015??”.



          Jam 11 qta break karena yang cowok (muslim) musti menjalankan sholat jum’at dahulu. Sholat jum’at selesai kembali ke Ruang Tirtosari untuk mengikuti seminar selanjutnya yaitu tentang “The role of social media in the ASEAN-Culture Community Building” oleh Bapak Budi Putra selaku CEO the Jakarta Digital, Director. Dan Discussion on ASEAN Potentials Oleh Francesca Nina Sumitro selaku Director of market development information the ministry of tourism and creative economy Indonesia.
          Lanjut Festival Balik Fashion Show dari perwakilan Blogger Asean yang supek kocak. Kemudian sebagai penutup ada perform dari salah satu peserta “Solo Blues Festival 2013” yang akan digelar pada tanggal 24 Mei 2013 di Balaikota Surakarta.


            Kemudian malam harinya semua peserta menuju ke Mangkunegaran untuk menyaksikan perform art traditional Dance. Dan Wow Banget ternyata antusias warga sekitar sangat luar biasa... #warga solo sangat melestarikan budaya seni tari daerah, ikut seneng dech,,, ^_^


           Karena perut udah keroncongan qta ( Blogger Bojonegoro ) mutusin buat cari makan, hemmm... kaki terus melangkah dan sejauh mata memandang yang ada kan-kiri angkringan "jadi inget pas masih hidup di Kota Reyog, Depan rumah kan ada angkringan klo malem aku suka beli wedang jahe ma Tempe Bakar hahaaa... #Lewati
           Dan Bener malam itu qta makan malam di angkringan, menu yang sederhana n maknyuuuss banget... :D

5 komentar :

  1. hmmm, narsis hehe.. aku melewatkan semua seminar kecuali sama mbak @salsabeela.. :)

    BalasHapus
  2. kanvas kalbu,
    Hadir juga... sampean yang mana ya,,,??? hehee...

    BalasHapus
  3. yg ungu manis tapi terlalu narsis :o

    aku kok rindu dan kangen ya sama yg ungu :(

    BalasHapus
  4. Anonim,
    Wajib narsong neng kunu :p
    no koment yg baris kedua.. :( #dapat salam dr mentog sampean #MentogRica2 :o :D

    BalasHapus
  5. harus komen kok.. :*

    hhhe kapan ya bisa rica2 berdua lg :P

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger