BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Wifi ID, Telkom Speedy dari Telkom Indonesia Bikin Loji Gandrung Makin Di Gandrungi.

RuDin Loji Gandrung
9 Mei 2013 sekitar pukul 18.30 semua peserta Asean Blogger Festival Indonesia 2013 diajak ke Rumah Dinas Walikota Solo "Loji Gandrung". Sebenarnya masih capek tapi ayuk aja lah malam pertama si Solo gak mau lah aku sia-siakan. It’s Oke dengan penuh smangat aku siap-siap lalu menuju Lobby. Disana udah ada emak-emak blogger yang ca’em-ca’em. Seneng dech bisa ikut acara ABFI 2013 ini. Waktu terus berputar busnya belum datang-datang juga. Ech ternyata pas aku kebelakang busnya datang, dan aku ditinggal ma si bus. yach.. masak sih aku gak ikut acara gala Dinner di Loji Gandrung…??? Ach gak asyik ach… ech ternyata ada mbak blogger Jogja yang juga ketinggalan bus. Syukurlah ada temannya. Terus gmana nich…?? Naik taxi apa masih ada bus lagi yang mau jemput kita… ditengah kebingungannku ternyata panitia juga bingung karena masih nunggu siapa gitu yang belum dateng. Well.. saat panitia Oke… akhirnya 2 cewek yang ketinggalan bus ini di boyong jugak pakai mobil panitia. Wow… Panitia yang super… Thank’s mas mbak Panitia The Best dech pokoknya.
Sepanjang perjalanan mataku gak pernah berhenti tingak tinguk kekanan dan kiri. Hemm… Malam harinya Solo cantik banget ternyata. Lampu-lampu gemerlip bangunan-bangunan kokoh terlihat makin gagah. Masih menikmati pemandangan dan tetap twatt twitt, ngobrol seru-seruan ma seisi mobil. Well.. ngantuk makin kabur yang ada cuma syukur..syukur.. dan syukur.. Alhamdulillah banget saya bisa dapat kesempatan gabung di acara ABFI 2013 ini. Semoga yang menjadi visi dan misi dibentuknya Asean Community 2013 dapat terlaksana dengan sebaik mungkin, Amin..
Gamelan
Kemudian mobil yang mengantar kita berhenti. Yapss… kita sudah sampai di Te Ka Pe (Loji Gandrung). Masih di luar gerbang suara gamelan sudah menyambut kita, nyentuh banget di hati. Aku seneng banget denger alunan gamelan, rasanya tuh adem dan bikin nyaman banget. Ya semoga aja keberadaannya enggak musnah termakan kemodernan zaman. Mengingat Gamelan kan juga Kekayaan Khasanah Warisan Budaya Bangsa IndonesiaAmin..
Solo Batik Carnival
Setelah dibikin terpesona dengan alunan Gamelan didalam kita dibikin Wow lagi oleh penataan lampu dan dekorasi yang cantik. Kita juga dapat goodybag, isinya beberapa Buku tentang Solo dan tempat2 wisata di Solo juga ada Buku agenda Kota Solo tahun 2013. Banyak banget acara yang akan di gelar di Kota Solo. Salah satunya adalah Solo Batik Carnival. Yang 2 contohnya juga ada saat gala dinner menyambut kedatangan kita Peserta Asean Blogger Festival Indonesia 2013 di Loji Gandrung.
Sambutan demi sambutan dan tarian demi tarian memanjakan mata kita. Tiba saatnya kita semua untuk makan malam. Lampu yang gemerlip dan alunan gamelan yang terus menggema menemani makan malam kita, seolah menambah so sweettnya malam itu di Loji Gandrung. Karena di Loji Gnadrung juga ada koneksi internet Wifi ID, Telkom Speedy dari Telkom Indonesia. Twatt twit jadi makin lancaaaaarrr dech heheee… makasih ya Wifi ID, Telkom Speedy dan Telkom Indonesia kalian bikin Loji Gandrung makin Digandrungi dech.


Sebelum makan phutu2 dulu yaaa,,, ^_^

Suasana Gala Dinner di Loji Gandrung

Oke jam 21.00 lebih akhirnya acara Gala Dinner di Tutup dan semua peserta kembali ke bus untuk di boyong lagi di Hotel masing-masing. Gak mau ketinggalan lagi aku cepet2 dech menuju bus ech ternyata aku sudah gak kebagian tempat duduk. Untung ada cowok yang berbaik hati memberikan bangkunya buat aku. Wow lagi kan dan semua ini gak bakal jadi Wow tanpa ridhoNya. Thank’s Good untuk semua nikmatnya. Makasih juga semua panitia yang Super, Pak Ketua n temen2 Blogger Bojonegoro, juga semua peserta ABFI 2013. Loph u all… ^_^

4 komentar :

  1. hmmm, aku sama blogger ponorogo numpang sedan ketua android solo :)

    BalasHapus
  2. hahaaaa... snasib dach... #sama2 brangkat ke loji gandrung gk bareng2 naik bus.. :o

    BalasHapus
  3. aku waktu itu telat,,, di suruh kumpul jam 6.30 tapi aku keluar ke lobi hotel jam 8.00 udah sepi ditinggal rombongan hik hik hik,.... akhirnya kau diantar mobil hotel hehehehehheh

    BalasHapus
  4. @MasGunKlaten,
    wahahahaaaa... ternyata okeh bolone tow :D
    *Toss lah

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger