BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

KITA KAN PREND



Assalam mu'alaikum... Noval cowok kece yang baru baligh beberapa waktu yang lalu ini adalah temen saya diruang Administrasi IBS hampir setiap hari. Karena papahnya adalah perawat bedah di IBS RSUD Bjn, hampir tiap hari sepulang sekolah dia langsung nyusul papahnya. Ganti baju lalu duduk depan gue sambil pake kompi gue buat maen Games. Itu berlangsung sampai jam 15.00 saat papah nya selesai Oprasi. Tapi dia pinter kok, pas aku repot banyak kerjaan dia gak pernah ngerecokin dan maksa maen gamespake kompi aku.
Kemudian berikutnya adalah mas Sigit, tau dech ni orang di ciptakan dari apa... tingkat kejailannya tuch super banget dan sebaliknya gak jarang pula aku bales jailin dia. Anaknya mas Sigit "Agha"tuch unyu banget, masak selesai sarapan di Hotel merah saat IBS Wisata di Sarangan tiba-tiba dia "Agha" nyeletuk nyanyi.
"Pisang-pisang di dinding, diam-diam merayap" semua yang lagi sarapan termasuk aku jadi melongo dan ngakak.. duch nich anak bikin gemes aja... pengen tak towel-towe dech.. :D
Yang bikin WOW lagi itu Bu Sigit, udah cantik unyuk baik pinter pula.. heemm... menginspirasi banget... :)

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger