BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

IBS ON VACATION


Assalam mu'alaikum... 6 FEBUARI 2015 mungkin tanggal itu adalah salah satu tanggal yang paling saya tunggu di bulan Febuari selain tanggal 1 Febuari 2015 saat kau memintaku di depan kedua Ortu secara pribadi aheeheee... :)
jadi, jum'at malam kita semua keluarga besar Instalasi Bedah Sentral jalan-jalan ke Pacitan dan Sarangan. Jam sembilan malem ngumpul di depan RSUD langsung cuss ke Pacitan. Shubuh kita udah nyampek di Pacitan, sholat shubuh lalu sarapan, aich... sebenarnya ini masih kepagian tapi yuukk lah masuk tuch makanan dari pada ntar kelaperan,, hahaa,,, Selesai makan ngobrol santai langsung oper di mobil karena mednnya nggak mumpuni buat Bus. 1, 2, 3, 4, 5 siap.. saya di mobil satu bersama abang-abang saya yang kocak (Mas Sigit, Mas Sauqy, Mas Nove dan Mas Deni, juga pak Ngalimul).
Hulalaaaa... jalanan berluku naik turun kanan kiri hutan belantara sesekali ada perkampungan yang letaknya agak curam dibawah jalanan yang kita lalui.
Dan Subhanalloh... saat tiba di pantai klayar mata rasanya ogah kedip.. kereeeeeeeeeeeeenn banget.. ombaknya juga cantik... apa lagi saat nabrak karang yg kemudian bentuk air terjun-air terjun mungil duch.. jadi betah dech, dan makin betah karena di ajak mas Nove maen atv aheheheeee... cimakasih kakaaaa,,, (y)
*Dan ini penampakan-penampakannya... (Maka nikmat Alla yang mana lagi yang kau dustakan??)

Pasar Sayur dan Buah - Sarangan
Telaga Sarangan
Pantai Bnyu Tibo
Pemandangan dari depan kamar saiya... di Hotel Merah Lantai 4 - Sarangan
Kaloliat batu yang di kiri kok kayak Angling Darma ya.. :o

Taraaaaaaaaaaaamm... :)
Saat Pasir, ombak, langit dan batu berkolaborasi
Duh senenge seng dikasih mainan motor-motoran...:D

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger