BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

IBS ku Weekend

Jare Pak Darsih wes koyo DM ahaahaa...
Assalam mu'alaikum... Hari ini cukup keren.. :D
Diawali dengan sarapan dan semangat pagi setibanya di RS, Karena tidak ada Apel langsung dech nyusup si ruangan tercinta "Instalasi Bedah Sentral" kalo bau2 weekend emang suka sumringah. Selain itu juga pikiran... "Jum'at-sabtu sampe jam 13.00 biasanya pasien cuman 10 an" eng ing eeeeeng... tapi pemikiran itu salah sodara-sodara... jum'at kali ini ada 26 pasien Operasi, hohoooooooo... capeknyaaaa...  berdiri-duduk ambil dan input data pasien. Sebenernya sih duduk manis dan tinggal nulis-nulis aja nggak papa biar perawat ruangan yang antar SecondLess pasien ke ruangku... tapi kadang kasian perawatnya udah dorong2 dari ruang inap ke ruang operasi kan capek. apalagi kalo dari ruang asoka yang ada di ujung sonoooh.. dan akhirnya jadi kebiasaan, sambil si perawat pindahin pasien dari bad ruang inap ke bad Operasi. saya ambil secondless pasien dan bawa ke ruangan ku untuk tak data. Biar sinkatin waktu juga "bar siji bar kabeh"
Karena kemarin beberapa personil IBS ada yang ikut outbond acara RSUD, snack penuh boookkk... dari tape singkong sampe tape bakar ada... saat enak-enak ngemil nasi kotak jumlah keren untuk semua  penghuni IBS. Yeeeiii... makan-makan... menyusul susu dan telur dari Gizi RSUD. Yayaaa... nampaknya emang gak salah kalo berat badanku naik muluu..
Singkat cerita.. semua pasien udah di Operasi, tinggal 4 pasien yang tindakannya masih berlangsung. Datang mas Deni keruanganku minta tolong ambilim Arm Sling. Karena memang tidak ada Mas Zen apotek yang menampakkan diri. Abiz ambil q langsung kasihin ke Dr. Dwi, yaayayaaaa,,, itu adalah pertama kalinya saiya menyusup di ruang oprasi dengan pemandangan asien yang terkapar tak berdaya demi kesembuah.

Malah Nyelfi... hahaaa... :)
Tertangkap dari jendela ruangan Adm. Instalasi Bedah Sentral

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger