BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Lincah jemari

Assalam mu'alaikum... Alhamdulillah... matahari bersinar indah banget... nggak tau kenapa hari itu berjalan juga indah banget,,, pasien, admin, perawat dan operator/dokter juga sumringah semua, padahal pasien cukup banyak lho hari itu....
Ditengah keseruan dengan hiruk pikuk IBS, mendadak ada sms masuk.. "Makan-makan" spontan aku jawab "heleh ngomong tok... ra kelakon-kelakon" hohohoooo... (pikirku dia mau ngajak makan)
agak sorean juga gtu... "Selamat" dan ada lagi... "selamat ya" dan lagi "SELAMAT" Hohohooo... ada apa sih ini gak jelas banget... langsung kepikiran buka web kali aja ada pengumuman pemenang lomba ato apalah, ternyata nggak ada kabar apa-apa yang mengejutkan... *mikir keras... trus maksute sms-sms iku apa yaaa...??? hemmm.... akhirnya q balesi semua aku tanya maksutnya apa...??? satu orang jawab... "menang lomba blog" wahahahaaaaa... alhamdulillah... Terimakasih Ya Allah... :)
tapi...tapi.... kok gak ada kabar di web... al hasil masih belum percaya-percaya banget...
kemudian di tengah malam... abii nge wa... selamat ya kamu juara 1 lomba blog... q juga baru tau dr webnya kominfo, sambil lemparin screenshot web yang dibacanya... *Eciiieee.... suuiittt...sssuiiittt.... "alhamdulillah, makasih bii..."
Rejeki nggak kemana... Alhamdulillah ya Allah...matur suwun.. :) #Sesunguhnya Allah maha tau dan maha pemberi pertolongan #Sikonpaslagibenerbenerbokek :D :D :D

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger