BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Njungok Kelas Inspirasi - Blogger Bojonegoro "15 JUNI 2014"

Assalam mu'alaikum... Sebenernya hari minggu itu aku capek n males banget kemana-mana, setelah 2 malam kehujanan (jum'at n sabtu), Sabtu tengah malem badan mendadak wuzzzz... bisa dech klo cuman dipake masak telor ceplok... dan paginya bangun pentiungan. Maksa mandi n Sarapan (meski sarapannya cm mampir bentar n gamau diolah jadi tenaga ma usus).
Asli rempong n galau banget antara berangkat ma enggak... akhirnya colek mbak yu tata minta di jemput, n Alhmdulillah si mbak yu tatanya mau saya repotin :)
jam 9.15 qta meluncur ke Alun2 buat #Kopdar #Volunter #Panitia #KelasInspirasi #Bojonegoro. Gak lama acarapun dibuka pake ini :



Kemudian lanjut Nova jelasin agenda kegiatan Kelas Inspirasi 2 mulai dari pendaftaran relawan sampai hari refleksi, yang bisa temen2 baca juga disini. Kemudian penjelasan tugas tiap divisi dan terakhir bahas kaos, och iya kalo mau ikut vote kaos Kelas Inspirasi Bojonegoro monggo lho, langsung ke TeKaPe. Ntah terlalu fun n serius bahas Kelas Inspirasi waktu Dzuhurpun tiba, itu artinya cukup dulu Kopdar hari ini. Lanjut Foto-foto sebagai penutup dan apresiasi waktu yang tak pernah akan kembali... ^_^




Selesai Foto2 aku ma mbak yu tata langsung ke rumah mbak yu tata, karena aku gabawa mukena numpang sholat sekalian dech disonoooo... ech malah dapet bonus makan siang gratis pake ikan pulaaakkk... #Maka nikmat mana lagi yang kau dustakan..??? :D
Itulah sebabnya Allah selalu mengingatkan semua manusia harus menjaga Silatur Rahmi dengan sesama, karena suatu saat nanti pasti butuh bantuan orang lain, ga mungkin selama hidupnya dia nggak pernah minta tolong ke yang lain. Pas baru brojol aja dia juga butuh Ibunya... :)

Oke... Sholat... Makan... udah lanjut temenin mbak yu tata selesein Skripsinya, yeyyy... Smangat Kakaaaaaa.....!!! Setengah 3 pulang Mandi Sholat Ashar lanjut kembali ke media center nemuin bebebh tata... Hiyayaaaaahahahaaa... Bebeibh...??? :p
Kita lalu ke Alun-alun buat #Njungok #BloggerBojonegoro
Heemmm... kangen dech ma temen2 yang keceeeeh n sekseeehh ini... ya maklum lah kita udah lama gak cuap-cuap #LIVE ntah pada sibuk atau gimana... kemaren yg dateng cuman 10 ga papa lah udah cukup Ngobatin rasa kangenku ma #Njungok :)

Well... disana kita ngobrol soal agenda Blogger Bojonegoro buat bulan Ramadan. InsyaAllah sih kita mau bikin baksos #Bukber Anak yatim lanjut sholat magrib n Tarawih bareng... #Amin (Bantu2 Aminin ya, biar di ijabah ma Allah). 


3 komentar :

  1. Potografer keliling masuk juga disini, hehe

    BalasHapus
  2. Kegiatan yang sangat menarik :)

    BalasHapus
  3. mas bayu,
    hahahaaaa... #Matoh kang... #Jempol dach

    Lowker,
    iyaappp... makasih... ^_^

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger