BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Jungkir Balikku Demi Untuk Bisa Datang di BN2013

“Blogger Nekat”
Hohooo.... November yang cetar membahana...
Sibuk di tempat kerja yang menjelang akhir tahun, ditambah tanggal 7 Desember di kampus juga ada UJIAN. Hemmm... bisa dibayangin kan gimana pusingnya... #mendekati ujian udah pasti banyak tugas.
Gak cuma itu... kebetulan juga adik-adik SD yang les di aku  tanggal 9 Desember juga UAS, musti siapin soal-soal latihan donk. Tapi no problem, semua udah ada masanya, dan mungkin memang saat itu lagi bagian aku yang sibuk. sempet kuatir juga sih kalo gak bisa datang di BN2013, tapi tetep keep cemungud. Yakin sejuta persen pokoknya kalo aku bisa selesein semua tugasku tepat waktu dan bisa bener-bener terbang ke BN2013-JOGJA with teman-teman Blogger Bojonegoro.
Optimis sangat untuk bisa dateng ke BN2013, gimana tidah BN2011 pas dengan hari pelaksanaan Ujian di kampus, BN2012 juga gk bisa dateng karna Bojonegoro sedang Pemilihan Bupati. Masak BN2013 gak hadir lagi... ouuch... #Harus dateng pokoknya
Jogja gitu lho, hemm... bisa nangis sebulan gak diem-diem klo gak bisa ikut hadir ke BN2013. It's Oke.... Semua tenaga, waktu dan fikiran terpusat satu tuk segera kelarin semua tugas biar pas sepulang dari BN2013 aku juga gak kebingungan nengan kejutan-kejutan yang ada.... biar kerjaan, les dan kegiatan kuliahku juga bisa berjalan sesuai rencana... ;)
hiiiich... huuufff... yo yo yoooo.... semangkaaaaa lellyyyyyyyyyyyyyy.... ( Semangat Karena Allah ) dan Taraaaaaaaamm.... Alhamdulillah teramat sangat aku bisa juga menginjakkan kaki di antara temen-temen Blogger yang hadir di BN2013 :)

Blogger Bojonegoro di BN2013
dan yang gak kalah Nekat adalah saat "Nekat desak-desakan ma seribu blogger demi dapetin tanda tangan @Oom Boteell Haduuuuch MasyaAllah dech berjubel... ^_* #Blogger Nekat



4 komentar :

  1. saya juga ikutan mbak cuma kita belum kenal njeh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Och... iya tow... masnya yg mana ya... heheee...

      Hapus
  2. izin nyimak kakak, . . .
    salam kenal, sesama blogger :D

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger