BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Fungsi kalsium untuk Kesehatan syaraf

Penyakit saraf banyak jenis dan macamnya. Secara umum, penyakit saraf dapat diartikan sebagai penyakit yang berhubungan dengan gangguan kesehatan saraf. Misalnya lumpuh otak, rabies, alzheimer, lumpuh, disleksia, meningitis, epilepsi, dan lain-lain.

Berikut ini obat alami yang dapat membantu proses penyembuhan penyakit syaraf dengan alami, tanpa efek samping berbahaya bila dibanding dngan memakai obat-obatan kimia (medis).

Caranya sangat mudah. Cukup sediakan satu cangkir susu kedelai yang masih segar, lalu campurkan susu kedelai tersebut dengan satu sendok makan madu lebah, aduk sampai merata. Minum sehari 1 sampai 2 kali sehari secara rutin. Kandungan zat lesitin, vitamin B1, serta asam glutamat yang ada di dalam kacang kedelai berkhasiat baik untuk mengatasi gangguan saraf manusia.
Kalsium sangat berhubungan dengan proses neotransmitter. Transfer ion kalsium sangat mempengaruhi pengaktifan dan pengistirahatan pesan otak. Kekurangan kalsium dapat menghambat pelepasan syaraf pesan sehingga akan merusak mekanisme pengaktifan dan pengistirahatan. Akibatnya insomnia, pikun, dan lain – lain.

Selain itu juga Untuk Kekebalan Tubuh

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger