BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Cinta Kita Bersemi Bersama Butiran Nasi

Assalam mu'alaikum... Kadang suka ketawa ketiwi sendiri, Heheee,,,, kita nie gahol ya mas...
TERAMAT gaholnya sampai2 susah bedainnya antara kita lagi pacaran sama kita lagi laper hahaaa....
ada teman yang tanya... q kok gak tau ketemu pean ma pacarmu neng alun2 tow... kencanmu neng ndi... gak tau kencan yeeee...??
siapa bilang kita gak pernah kencan...?? pernah kok.... "di warung makan" iya... warung makan... cari makan... :D
kok pacarannya cari makan di warung??? emang dirumah nggak pernah dikasih makan...???
Hulala.... alhamdulillah makanan dirumah gk pernah kurang kok... dari yang berat sampai sekedar makanan ringan atau cemilan.
Trus... pacarannya kok marung terus...???
hahaaa... ya itulah kita, ya mas...?? :D
Dari kecil Ortu ngajarin aku dan adek untuk bisa menjaga dan bertanggung jawab penuh atas kepercayaan yang Ortu kasih ke kita. Yapp... dari dulu nggak pernah sedikitpun Ortu melarang kita melakuhan apa saja selagi itu positif. Tiap kali kita (anak-anaknya minta ijin ikut kegiatan apapun (yg positif) misal kegiatan pramuka: Long Mars, Panjat tebing, kemah disana sini, Rekreasi dengan pihak sekolah atau sekedar dengan teman main. Ortu nggak pernah melarang termasuk soal Pacaran. Setelah memberikan ijin kata-kata yang pernah ketinggalan adalah "ati-ati kudu iso jogo awak'e dewe" Dan seingat aku pas q minta ijin pacaran pertamakali di 17 tahun ku itu Ibuk cuma bilang "ya gak papa boleh2 aja pacaran tapi harus tau sopan santun, sekolah gak keganggu dan bisa jaga diri baik-baik". Ortu juga nggak pernah manjain kita atau cetak kita jadi anak yang semangatnya pancingan seperti "belajar yang rajin ya... juara satu ya... ini itu ya... nanti ibuk/bapak belikan hadoiah ini itu bla bla bla" sama sekali tidak pernah. Tapi saat kita butuh atau pengen apa gitu Ortu kayak punya indra ke enam hahaaa... selalu dech tanpa disangka-sangka ujug-ujug mak bedunduk barang atau apa yang kita inginkan ada di depan mata. Dan karena kebiasaan itu juga sampai sekarang aku dan adek selalu berusaha menjaga kepercayaan yang ortu kasih, kita nggak pengen ngecewain Ortu. Karena Ortu kita adalah orang2 yang sangat luar biasa.
Dan saat pacaran sama orang yang sekarang jadi suamiku. Meski udah jelas arah kita kemana.. dari awal q udah wanti2 diriku sendiri untuk nggak melakukan hal-hal yang mengecewakan Ortu, jangan sampai melakukan hal-hal yang diharamkan (agama) sampai semua benar-benar menjadi HALAL dan berkah tersendiri buat kita dan semuanya. Alhamdulillah... kita sepaham... terimakasih atas cinta dan ketulusanmu sayang... terimakasih teman mainku... terimakasih teman ngeblogku... terimakasih teman makanku... cinta kita bersemi bersama butiran nasi. semoga Allah selalu menjaga cinta kita, melindungi kita dan anak-anak kita, melindungi keluarga besar kita. Amin..

Posting Komentar

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger