BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Dunia baruku

Assalam mu'alaikum... puji syukur Alhamdulillah saya aturkan kepada Allah SWT, yang telah meridhoi saya menjadi bagian dari keluarga besar karyawan RSUD Bojonegoro. Yang pastinya hal ini juga tidak terlepas dari do’a Orang Tua dan orang-orang di sekitar saya. Saya sangat sadar tidak mudah untuk bisa berada dalam keadaan seperti saat ini. Setelah melalui sekian tes tulis dan wawancara, sampai orentasi selama 1 bulan di beberapa ruangan RSUD Bojonegoro. Yang mana saya berkesempatan orentasi di Instalasi Patologi Klinik, Ruang inap Tulip, Ruang inap Nusa Indah, Ruang inap Anyelir, Ruang Pengelolaan Arsip Terpadu, Kamar Terima, Ruang Rekam Medis, Ruang inap Flamboyan, Ruang inap Asoka dan Ruang inap Buginvile. 1 Bulan menjelajahi ruangan RSUD Bojonegoro cukup banyak memberikan pengalaman dan pengetahuan bagi saya. Sampai akhirnya saya di beri amanah untuk menjalankan tugas sebagai pengadministrasi umum di instalasi bedah sentral. Oleh sebab itu saya akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan tugas yang diberikan.
Adapun uraian tugas yang dihimbaukan kepala unit kerja seksi asuhan keperawatan untuk jabatan pengadministrasi umum rawat inap dan instalasi adalah sebagai berikut :
  • Membuat laporan sensus harian
  • Menyusun laporan harian (untuk kasus tertentu), laporan mingguan, laporan bulanan, laporan tribulan dan laporan tahunan.
  • Membuat rincian biaya perawatan per pasien.
  • Membuat permintaan/bon alat medis dan alat non medis (termasuk ATK, form, dll)
  • Membuat laporan perbaikan
  • Mengelola inventaris ruangan (linen dan alat medis/non medis)
  • Meng-input data pada SIM RS
  • Mendokumentasikan laporan harian SKP (sasaran kerja pegawai)
  • Mengelola dokumen ruang inap/instalasi
  • Mengagenda surat masuk dan surat keluar
  • Melaksanakan tugas lain yang diberikan oleh atasan
Di Instalasi Bedah Sentral sendiri pencatatan dilakukan dengan 2 kali, pasien masuk di catat di ruang setelah pintu masuk (ruang administrasi), sedangkan pasien selesai operasi dicatat di ruang sebelum pintu keluar (RR). selera humor yang tinggi. Saya lalu di ajak Bu Endang orientasi ruangan Instalasi Bedah Sentral. Mulai dari Ruang operasi Ortopedi, Urologi, Bedah umum, THT, ruang pemulihan dan ruangan RR.

2 komentar :

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger