BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Tempat Yang Paling Indah_Tahta

Assalam mu'alaikum... Ceritanya sih lagi dengerin lagu2 di You Tube, dan nggak sengaja ketemu ma lagunya Tahta yang ini "Tempat yang paling indah" yaapp... lagu umpan kamu bii.. dasar... Masih inget banget tuch... pas aku lagi manyun dengan tugas dan dag dig dug derrr... entah mikirin apa... pas curcol ech disodorin lagu ini,,,, hahahaaaaa,,,, langsung dech jrenk...jreenk... #Senyum pepsodent lagi...
Dan sampai sekarang atau kapanpun... gak bakal lupa tuch... dengan awal-awal perjalanan qta... ya semoga lah ya.... kayak kata istri aa' Pasha.... "Beeerrr akhir sudah, pencarian cintaku...hati ini tlah ada yang miliki, Tiba diriku di penghujung mencari cinta... Diri ini tak lagi sepi... kini aku tak sendiri" Halaaahhh... :)
Maha Besar Engkau Ya Allah Yang menguasai dan mengatur segala yang terbaik... #InsyaAllah... #Amin...
Oke lah... nge Tahta duluuuuu....


TEMPAT YANG PALING INDAH

Aku… Ku terlalu mencintaimu
Terlebih ku menggilaimu
Salahkah ku
Hingga ku tak tahu arah hidupku
Ku telah buta karenamu
Tolong aku

Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan
Aku… 
Ku begitu menginginkanmu
Takkan mampu hidup tanpamu
Mengertilah...

Hingga
kuingin kau genggam hatiku
Dan dekatkan pada hatimu
Tolong aku
Ku lelaki yang tak bisa menangis
Apa yang harus kulakukan

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
Kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yang paling indah
Di tempat yang paling indah
Di hidupku Di hidupku

Bila kau menjadi milikku
Kan kurelakan semua sisa hidupku
Kan kujadikan kau ratuku
Di tempat yag paling indah
Di hidupku

5 komentar :

  1. bibinya gaul ya, tahu lagu ini

    BalasHapus
  2. hahahaaa... terah bibikq gahoool.. :D :o

    BalasHapus
  3. kenalin dong sama bibiiii nya...

    BalasHapus
  4. Bibik... adeknya Ortuku???? Lg sibuk masak dirumah beliau... :D

    BalasHapus
  5. maksudnya biii diatas bukannya bibii ya ;D

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger