BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Cinta Sendirian_Syahrini

Assalam mu'alaikum... Senin-senin biar nggak sumpek ma kerjaan, rame2 dengerin nich lagu aja ya... hahay..


CINTA SENDIRIAN

Tahukah kamu aku mengagumimu
Dengan sepenuh hati
Hati yang tak bernyali

Tahukah kamu aku memiliki fotomu
Ku pandang pandangi
Ku pandang pandangi tak henti henti
Bila saja engkau tahu betapa besar rasaku
Rasa cintaku padamu
Di kejauhan hatimu

Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan
Tiada keberanian menyatakan aku cinta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus cinta sendirian

Tahukah kamu aku memiliki fotomu
Ku pandang pandangi
Ku pandang pandangi tak henti henti
Bila saja engkau tahu betapa besar rasaku
Rasa cintaku padamu
Di kejauhan hatimu

Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan
Tiada keberanian menyatakan aku cinta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus cinta sendirian

Tiada pernah ku ingin dikeadaan ini
Melihatmu di pelukan hati yang lain
Namun apa daya bibirku tak bisa
Suarakan hati ini

Inikah namanya cinta sendirian yang ku rasakan
Tiada keberanian menyatakan aku cinta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus
Meski harus cinta sendirian

1 komentar :

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger