BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Jika Aku Jawaban Do'amu



Terniat dalam hati karena Allah
Berta'aruf tuk batasi diri
Sebagai pelengkap jiwa yang sepi
Dalam masa pencarian kepingan hati

Hay calon imamku......

Sebelum kuhalal untukmu
Sebelum janji suci ter ikrarkan
Bantulah aku...
Menjaga hati yang lemah
Dari nafsu cinta yang menyesatkan

Hay calon imamku......!!
Kau sebutkah namaku...???
Diatas lembut sajadah cintamu
Ditiap sujud dan lantunan do’amu
Ketika bercinta denganNya
Memohon pilihan terbaik olehNya

Apakah kau juga bariskan istikharakmu ?
Mencubit-cubit namaku ?
Cintai dan memilihku karenaNya ?

Kebaikan bukan ada padaku
Namun atas jalan yang kau pilih
Dan mungkin juga pada keikhlasanmu
Terima sepenuhnya ketetapan dariNya
KepadaNya kekasih semua orang yang beiman
Pemberi semua cinta atas sinta

Dan jika aku adalah jawaban dari do’amu

Terimalah aku apa adaku
Jadikan aku permasuri istana hatimu
Halalkan aku atas syurgamu
Bawa dan pimpinlah aku dengan iman islammu
Hingga menuju kesempurnaan cintaNya
Dalam indahnya syurga cintaNya

Jangan pernah kau harap kesempurnaan dariku
Tutupi kekuranganku dengan kelebihanmu
Kujadikan kelehihanmu sebagai penghias hatiku
Maka kesempurnaan akan tercipta dengan sendirinya
Perekat kepingan hati kita

Dan jika aku adalah jawaban dari do’amu

Jangan cintai aku dengan terlau
Cintai aku dengan setulus hatimu
Cintai aku sewajarnya
Cintai aku atas nama Allah



#DateLine, 31 Januari 2014 di penghujung Januariku
 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger