BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

Rasa Ini

Ada yang bilang Q mati-matian disini...
hemmm... ntah lah...
Q cuma melangkahkan kaki ini sebagaimana mestinya...
berusaha melakukan yg terbaik, meski kadang tak luput dari salah...
berusaha tegar, meski kadang hati ini rapuh...
berusaha kuat, meski kadang raga ini juga merintih...
ya Allah... Q ingin semuanya baik2 saja... 
"_ini_" sudah seperti rumah keduaQ...
saat ada suka dan duka disini, hati inipun merasakannya...

karena "_ini_" tersimpan dalam di hatiQ, mugkin karna itu juga hati ini sakit saat ada sedikit aja kata2 yg bikin hati ini sedih, tapi gk pa lah... Qjadikan smua ini sebagai pembelajaran hidupQ...

belajar sabar, ikhlas dan menghargai sesuatu... meski sesuatu itu sekecil apapun...
Q juga sadar gk semua yg Q fikir benar, benar juga menurut orang lain...
maafin Q ya Allah... kalau bisanya cuman ngeluh,ngeluh dan mengeluh...

Q punya rasa, Q punya ingin, Q juga punya angan...dan semua kan Qjalani dengan caraQ sendiri pastinya dengan Ridho dariMu...
itu sebabnya Qselalu berusaha tuk gak egois dengan apapun dan siapapun...
tapiiiiii... Q cm manusia biasa yg terkadang juga merasakan lelah dengan semua hiruk pikuk dunia ini...
Astaghfirulloh hal'adziiim... Huuuuaacchh...!!!

Namun semua gk harus berhenti cuma sampai disini, kaki ini harus melangkah lagi... karna kuyakin Allah dah ciptain yang terbaik buatQ... kalo begini aja udah keok... gimana dengan cita2 terbesarQ...???
hemmm... bismillah...semangat...!!! syukuri apapun yg terjadi karena sesungguhnya dibalik semua kejadian ada hikmah yg tersembunyi...

yupppss.... Alhamdulillah.... Q harus selalu tersenyum pada dunia... Q gk mau duniaQ murung... 

I love my life, and will always love ... 
coz this is a gift from God to me, that one day could take me to the place most beautiful side, Amin ... 
ChaiyOoo...!!! :)


Bjn, 26/3/11

3 komentar :

  1. Setiap aksi, ada reaksi
    Setiap kejujuran ada luka.

    Tahukah luka yang kubawa?
    Tahukah kesakitan pikiran ini?

    Setiap hari terbuang percuma memikirkan, hal yang seharusnya tak kupikirkan
    Bagaimana menyembuhkannya?

    Aku sakit disini
    Aku membuang detik di pikiran yang seharusnya tak kupikirkan.

    Detik yang seharusnya untuk memikirkan apa yg seharusnya
    Terbuang sia-sia tuk tak seharusnya

    Aku sakit, hatiku sakit
    Bagaimana menyembuhkannya?

    Andai saja kau tak jujur waktu itu.
    Arghhh, hatiku sakit mengingatnya

    Ingin ku memilikimu tapi tak bisa.
    Ingin memikiki sesuatu tetapi tak bisa adalah hal yang sangat luar biasa sakit.

    Arrghh, aku sakit disini
    bagaimana menyembuhkannya?

    Setiap aksi ada reaksi
    Setiap luka, tapi tak terobati

    Gundah per detik mengalahkan cahaya
    aku harus bagaimana?

    Aku sakit..
    Perasaanku sakit..
    Sesak..
    Bagaimana menyembuhkannya?
    Tolong..

    Setiap aksi ada reaksi
    itulah

    BalasHapus
  2. Mengapa engkau tega mencuri hatiku
    Tanpa seizin aku lebih dulu
    Memaksaku membuatku lemah tak berdaya
    Aku mencintaimu

    Sangat buruk, seseorang sepertimu..
    Mengapa engkau mengambil hatiku tanpa seizinku?
    Aku hidup dengan sangat sulit
    Tapi kamu tidak pernah tahu.

    Aku bahkan tidak seindah
    Ku tak seindah kedipan matamu
    Tapi dapatkah kau berikan senyum untukku
    Walau itu bukan cinta, tapi aku memohon

    Tapi aku memohon
    Walaupun bukan cinta
    kelak (suatu hari) kita kembali setidaknya sekali

    Aku menunggumu sampai akhir

    Satu kata lagi didalam hati yang aku tidak bisa menyimpan didalamnya
    Hanya satu kata,
    Aku mencintaimu

    Kemarin aku tertidur
    dan ku pikir ku jatuh tidur bersedih untukmu
    Ketika aku terbangun air matapun jatuh
    Coretan namamu

    lalu aku memohon
    (hanya harapan yang sia-sia)

    Kelak suatu hari kita kembali setidaknya sekali
    Aku menunggumu sampai akhir

    Satu kata lagi didalam hati yang aku tidak bisa menyimpan didalamnya

    Hanya satu kata,
    Aku mencintaimu

    Kali ini, aku melihatmu lagi

    Aku memandang balik padaku
    tidak terdengar air mata-seperti kata-kata

    Bagai air mata
    Aku mencintaimu

    BalasHapus
  3. Setiap kamu berdoa kepada Allah
    Tentang jalan keluar, tentang peran yang Allah berikan padamu
    Tentang keikhlasan, tentang takdir kepada Allah

    Maka detik itu juga Allah menghadirkan bayangmu di pikiranku
    Maka detik itu juga Allah seakan memberi tanda
    Bahwa kamu adalah pembimbingku sebelum terlambat

    Aku yakin, suatu saat nanti kita akan bersatu
    Entah dengan jalan yang diberikanku dari Allah, yang sebenarnya tidak begitu Dia suka
    Atau dengan jalan yang Allah suka, yang juga dilakukan oleh nabi (sunnah)

    Entahlah, mungkin suatu saat nanti akan terjawab
    Amin
    Wallahu'alam

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger