BREAKING NEWS

Tips

Kelas Menulis

Buku

About Me

Yupsss... salam kenal semua...
Assalam mu’alaikum wr. wb.
Kenalin namaQ Lelly (Leli Kusnawati) asli Bojonegoro yang lahir tgl. 28 Januari 1990. mahasiswi di salah satu Universitas (kecil) di Bojonegoro. Anak pertama dari dua bersaudara (cewek-cewek) *angger neng omah ngrameni ndunyo… hahahaaa…
Cewek Aquarius yg satu ini suka banget ma lily putih, bersahabat ma butiran embun pagi, suka ciumi aroma tanah kering yg terkena hujan, suka ngintipin bulan-bintang dr jendela kamar, suka jalan2 ketempat yg jauh dari suara kenalpot (pegunungan dan laut), welcome banget ma semua yang ingin berteman ma dya, klo kata anak pramuka ma… “cinta alam dan kasih sayang sesama manusia” kali yaakk… hahaa…
oke segitu aja kali yaaa... Keep Blogging...!!! ^_^

Mksih n wassalam mu’alaikum wr. wb.

47 komentar :

  1. Kenapa aku slalu memikirkanmu??

    BalasHapus
  2. sombong nih, cuek terus :*

    BalasHapus
  3. Kamu tau gak.. Apa kejahatan terbesarmu?

    Saat ruang hati ini dulunya satu. Tiba-tiba kamu pisah jadi dua.
    Waktu berjalan semakin cepat.. Ruangpun disatukan kembali
    Tapi ingatan pemisahan ruang yang dulu pernah terjadi masih sangat menyakitkan.

    Jahat sekali kan? Disaat harusnya hari-hari harus dijalani dengan tenang dan indah sebagaimana mestinya, tapi ingatan itu masih terjadi menghantui. JAHAT??SANGAT!!

    Tapi kamu seakan membuang peristiwa pemisahan ruang itu. Disini yang menyiksa taukk!! Aku tersiksa..

    Sampai pada akhir waktu, kamu tak akan menginjak dunia bahagia di jannah, sampai aku memberi maaf dan memaklumimya..

    Terimakasih..

    BalasHapus
  4. wiiiikkk... komene ech... DEWASA banget.... :o
    Terus apa maksutnya bilang ini "Apapun maksudnya, dan siapapun yang dimaksud, aku ikhlas mendukungmu dan mendoakanmu..
    Semoga kamu bahagia disana.. :) " dipostingan sebelah...???

    BalasHapus
  5. Yap itu yg terjadi, aku emang mendukungmu.

    BalasHapus
  6. ikhlas gak wie... kok ndek mau muncul "kamu tak akan menginjak dunia bahagia di jannah, sampai aku memberi maaf dan memaklumimya..???"

    BalasHapus
  7. ikhlas untuk mendukung semua langkahmu ke depan.

    Tapi tidak ikhlas ketika kamu dulu memisahkan ruang

    BalasHapus
  8. Met ulang tahun yah... Semoga kamu bahagia ke depannya, semoga apa yang kamu harapkan dan impikan selama ini segera terkabul.. Amin.. :*

    BalasHapus
  9. Even though, I still loving you, and miss you too.. I hope the next person who will be with you, will take care of you by his truly heart.

    I've read your status, in your last post "cermin". I don't know what exactly happens to you. But, I worry about you. I hope you are fine there

    Because I always pray for you, everyday.



    - from the deepest heart person who always thinking of you, every day, even when the destiny is not with us, but I still -

    BalasHapus
  10. Ya Allah, ada apa dengan otakku
    maaf ya, smalem aku memimpikanmu, salah apa aku ini :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makane rasah buka2 blogku atau apalah... mundak kgowo mimpi hahaaa... :o

      Hapus
  11. Hmm jawabane kok..

    BalasHapus
  12. Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah, akhirnya sedikit kerinduanku terobati dengan melihat senyum itu :)

    BalasHapus
  13. Silahkan keberatan, at least, I kiss your picture from here ^^ Thanks

    BalasHapus
  14. Karepmu broo..broo... bathi senep ngopeni koment mu :o
    #dekAnin apa kabar... salam ya buat janggutnya...#sukak

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah baik, semoga tante lelly juga baik baik disana :) Makasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah... biasa gtu kan asyik... gk pake lebay... :bintang atau apalah... seng wes ya wess, kmbali ke dunia masing2... Ok..!!
      1 lg Bukan Mas cacing *ngrtikan mksutnya...

      Hapus
  16. Kembali ke dunia masing-masing setuju tapi kenyataannya otak ku agak sedikit tak terima karena masih ada ruang itu..
    Ok-ok tadi sebenernya supaya km gak cepet-cepet pergi ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ok lah... lama2 lak otak'e iso terima... #pasti

      Hahaaa... udah kuduga, lgian nyapo yoan nitip salam lwat pean, nek iyo kan kari sms chat mention... :D

      Hapus
  17. Semangat ya ^^

    BalasHapus
  18. gimana kabarmu disana? Baik-baik aja kan?

    BalasHapus
  19. Alhamdulillah :)

    BalasHapus
  20. ^^ gimana kabarmu sekarang ini?

    BalasHapus
  21. Syukurlah.. Alhamdulillah ikut seneng ^^

    BalasHapus
  22. apa kabar? ^__^

    BalasHapus
  23. http://morsecode.scphillips.com/jtranslator.html

    BalasHapus
  24. akan ku ingat km selamanya

    BalasHapus
  25. gak tau harus sedih atau senang, selamat ya km sudah ada yg jaga.. semoga kedepannya km jadi lebih baik, dan abi mu selalu menyayangimu :)

    BalasHapus
  26. Semua ada masnya... Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat qta semua... #Amin :)

    BalasHapus
  27. di masa depan apapun bisa terjadi.. amin yarabbal alamin..

    BalasHapus
  28. Salam kenal mbak lely. Semga sukses selalu. by mufa

    BalasHapus

*Terimakasih... atas Kunjungannya... ^_^
Salam Persahabatan yaaa.... *_*

 
Copyright © 2015 Lely Chusna
Distributed By lelly collection. Powered by Blogger